Home » , , » TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Tegal Kunjungi TBM Shakila Kerti

TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Tegal Kunjungi TBM Shakila Kerti

Written By suara rakyat on Friday, March 2, 2018 | 3:51 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Dalam rangka memperingati HUT Yayasan TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Tegal yang Ke-38 Tahun, salah satu giatnya yaitu dengan melibatkan seluruh siswanya dengan menggunakan kendaraan Bus Polisi, Truk Dalmas, dan Mobil Pengawal, berkunjung ke Polres Tegal Kota, untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Shakila Kerti yang berlokasi diterminal Kota Tegal, Jumat (2/3).
Bhaksos Logistik yang diberikan antara lain untuk penunjang kegiatan belajar mengajar berupa papan Tulis dan buku-buku bacaan, yang diserahkan oleh ibu-ibu Bhayangkari dengan didampingi putra-putri didiknya yang ada TK Bhayangkari Tegal.
Doktor Yusqon sang maestro Pendiri TBM Shakila Kerti merasa senang Dan bangga melihat siswa siswi TK Bhayangkari yang mau belajar saling berbagi.
"Teruslah berbuat kebaikan,tingkatkan semangat gemar membaca agar cerdas, karena dengan membaca dunia seakan digenggaman, dan belajarlah demi menuju bangsa Indonesia yang lebih baik kedepannya" tandas DR.Yusqon.
Tambah Yusqon, harapan saya kepada Kapolres Tegal Kota agar terus mendukung program gemar membaca.
"Sudut ruang tunggunya supaya diberi ruang baca" harap Yusqon. dn(r)
Share this article :