Home » , » Agung Widyantoro SH MSi Peduli Petani Kabupaten Brebes

Agung Widyantoro SH MSi Peduli Petani Kabupaten Brebes

Written By suara rakyat on Monday, April 9, 2018 | 1:52 PM

Bantarkawung,(suararakyattegal.com),- Anggota komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil IX Jawa Tengah H Agung Widyantoro SH MSi siap memperjuangkan harkat martabat para petani Kabupaten Brebes, sehingga perlu mendapatkan perhatian secara serius oleh Pemerintah. Hal ini disampaikan pada acara rapat dengar pendapat dengan kelompok tani kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes di Dukuh Cikokol Desa Jipang baru-baru ini.
Agung mengatakan, perlunya mereka diperjuangkan karena manakala di biarkan kedaulatan ketahanan pangan di negara kita akan menjadi ketergantungan pada import maupun mengharapkan bantuan dari negara lain. Oleh karena itu pihaknya saat ini yang bertugas dikomisi IV dibidang pertanian, bersama Polri dan TNI akan memperjuangkan para petani
Dalam acara rapat dengar pendapat Agung Widyantoro SH MSi, secara pribadi berkesempatan memberikan bantuan alat pertanian berupa mesin traktor kepada dua kelompok Gapoktan  (Makmur Tani dan Gemar Tani) yang ada di kecamatan Bantarkawung.
Agung menjelaskan, bantuan ini merupakan aspirasi dan pihaknya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan secara berkelompok agar mereka dalam mengolah lahan pertaniannya bisa meningkatkan martabatnya, ungkappnya.
Berkaitan dengan tahun politik, pihaknya siap untuk kembali mencalonkan di legislatif, dan pihaknya juga mengharapkan doa restunya agar bisa memperjuangkan petani. Ujarnya.
Acara dihadiri oleh Muspika, kelompok tani dan kader partai Golkar se kecamatan Bantarkawung. Dan selanjutnya rombongan meluncur ke kecamatan Salem dalam acara yang sama, dengan membagikan dua mesin pertanian, akan diserahkan kepada dua Gapoktan yang ada di kecamatan Salem. imam(r)
Share this article :