Home » , » Calon Wakil Gubernur Jateng Silaturahmi Ke Ponpes Al Hikmah 2 Benda

Calon Wakil Gubernur Jateng Silaturahmi Ke Ponpes Al Hikmah 2 Benda

Written By suara rakyat on Monday, April 16, 2018 | 11:17 AM


Sirampog,(suararakyattegal.com),- Calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Tengah (Jateng) 2018, Ida Fauziah ber anjangsono ke pondok pesantren (Ponpes) Al Hikmah 2 Benda Sirampog dan Ponpes Darul Munajat Tegalmunding Pruwatan Bumiayu Kabupaten Brebes Sabtu (14/4) kemarin.
Ida Fauziah dalam kunjungannya mengakui merasa senang berkesempatan bisa menghadiri acara silahturahmi dengan alumni Ikatan Bahrul Ulum Ponpes Tambakberas Jombang Jawa Timur di komplek Ponpes Alhikmah 2 Benda Sirampog Kabupaten Brebes, dan sekaligus untuk memohon doa serta dukungannya dalam mencalonkan sebagai wakil gubernur jateng 2018.
Ida Fauziah menjelaskan, jumlah alumni Ponpes Tambakberas Jombang yang tergabung dalam Ikatan Bahrul Ulum sekitar 2.000 anggota bahkan lebih, mereka mayoritas menjadi tokoh di lingkungan masing-masing, baik dalam maupun di luar Nahdlatul Ulama (NU) juga di Ormas dan Parpol.
Lanjut Ida, dirinya merasa senang bisa bersilahturahmi dengan mereka, Alhamdulillah mereka juga merespon dan mendukung atas pencalonannya agar bisa terwujud guna bermanfaat bagi masyarakat Jateng, ujarnya.
"Saya merasa senang bisa bersilaturahmi, dan Alhamdulillah semua mendukung atas pencalonan saya untuk maju di Pilgub Jateng sebagai calon wakil Gubernur Jateng", ungkapnya.
Disisi lain, Ida Fauziah disinggung masalah diajak kontrak politik tentang pemekaran Kabupaten Brebes Selatan, pihaknya mengatakan bisa-bisa saja asalkan benar-benar aspirasi masyarakat Brebes Selatan sudah sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku, sehingga dirinya siap untuk mendukung. Karena pemekaran itu satu tujuan untuk mendekatkan dan memberikan pelayanan masyarakat secara baik serta maksimal, katanya.
Sementara Pengasuh Ponpes Alhikmah 2 Benda KH. Solehudin Masruri mengatakan, kehadiran cawagub ini kebetulan alumni Ikatan Bahrul Ulum Ponpes Tambakberas Jombang.  Ikatan ini khususnya di Kabupaten Brebes bertempat di Ponpes Alhikmah 2 Benda untuk mengadakan acara silahturahmi agenda rutin bulanan dan beliau hadir hanya mohon dan dukungan kepada alumni Ponpes Tambakberas Jombang, ujarnya. imam(r)
Share this article :