Home » , » Debat Terbuka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal

Debat Terbuka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal

Written By suararakyat on Wednesday, April 18, 2018 | 5:12 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Pasangan HM Nursholeh dan H Wartono lebih sering mendapat tepuk tangan para penonton dalam Debat Terbuka Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal pada Selasa (17/4) malam di Hotel Bahari Inn, Kota Tegal. Menurut Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijonarko, SH, acara ini akan dilaksanakan dua kali dan dimaksudkan memberi kesempatan para pasangan kandidat langsung  menyampaikan visi misi, serta menjawab pertanyaan berbagai masalah yang dihadapi warga dan Pemerintah Kota Tegal.
Untuk debat pertama, KPU menetapkan tema: Semangat Membangun Kota Tegal Melalui Pelayanan Prima dan Pengelolaan Pemerintah Yang Bersih. Selain pasangan Tegal Bersholawat (Tegal Bersama Nursholeh Wartono) hadir empat pasangan lain, dengan masing-masing pendukung sebagai penonton.
Apresiasi luar biasa kepada pasangan nomor urut 1 ini, ketika dengan lugas HM Nursholeh menjelaskan, bagaimana mengatasi problem sampah. Jika terpilih wali kota akan menindaklanjuti tawaran bantuan teknis dari Pemerintah Hongaria. Kami akan wujudkan hasil kerja sama tersebut agar Tegal menjadi kota yang lebih bersih. Penerapan teknologi tinggi dari Hongaria malah akan memberi keuntungan. Jadi sampah bukan lagi masalah tapi justru bisa memberi nilai tambah. dn(r)
Share this article :