Home » , » Jelang Pilwalkot Tegal HM Nursholeh Silaturahim Ke Habib Luthfi

Jelang Pilwalkot Tegal HM Nursholeh Silaturahim Ke Habib Luthfi

Written By suara rakyat on Thursday, April 12, 2018 | 7:40 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Calon Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMpd mendapat kesempatan khusus untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di kediamannya di Pekalongan, belum lama ini.
Silaturahim dengan tokoh ulama yang kharismatik ini dilakukan sekaligus untuk memohon nasihat dan doa restu serta pencerahan sebagai seorang hamba Allah dalam upaya menjadi muslim yang senantiasa tawadhu.
Menurut Habib Luthfi demikian tokoh ulama ini biasa disapa, dirinya tidak keberatan menyampaikan pesan dan petuah khusus kepada calon Walikota Tegal Nomor Urut 1 HM Nursholeh yang akan berpasangan dengan Calon Wakil Walikota H Wartono dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.
Nursholeh yang juga di masyarakat dikenal sebagai Ustadz itu, atau juga akrab dengan sapaan Kang Nur pun merasa mendapat motivasi dan semangat lebih tinggi setelah banyak menerima petuah dari Habib penyandang jabatan Ra’is ‘Am Jam’iyah Ahlu Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdiyah.
Habib Luthfi sebagai ulama besar, hal itu terlihat Presiden Joko Widodo dan Anies Baswedan yang kini Gubernur DKI Jakarta juga pernah mengunjungi Habib berusia 71 tahun ini, yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Tengah. dn(r)
Share this article :