Kang Nur Bangun Komitmen di Warung Mie Rebus - suara rakyat
Home » , » Kang Nur Bangun Komitmen di Warung Mie Rebus

Kang Nur Bangun Komitmen di Warung Mie Rebus

Written By suara rakyat on Monday, April 30, 2018 | 11:17 AM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Calon Wali Kota Tegal HM Nursholeh (Kang Nur) mengajak Dr Makmur MPd menikmati makanan mie rebus di sebuah warung makan di Pemalang, Minggu (29/4) malam kemarin. Mereka memiliki kesukaan makanan rakyat yang sama,  membuat mereka sering santap bersama. Sehingga di antara keduanya terbangun chemistry, apalagi saat membahas berbagai hal terkait Kota Tegal, khususnya menjelang Pilkada. Kecocokan pikir keduanya dilatarbelakangi aktivitas yang nyaris sejalan. Nursholeh (61 tahun) kini sedang cuti sebagai Wali Kota Tegal (2014-2019) setelah  sebelumnya menjabat wakil wali kota. Sedangkan Maufur (62 tahun) juga pernah menjabat wakil walikota Tegal (2004-2009). Karir politik keduanya dicapai setelah Nursholeh menjadi Ketua DPD Golkar dan anggota DPRD Kota Tegal, sementara Maufur juga pernah memimpin ormas AMPI. Di lembaga pendidikan Maufur pernah menjabat Rektor Universitas Panca Sakti (UPS) Tegal, pada saat yang sama Nursholeh salah satu mahasiswanya.
Sementara keduanya juga sangat dikenal dalam komunitas seni Kota Tegal. Di lingkungan pendidikan Nursholeh juga sempat memimpin Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta terkenal di Kota Tegal.
Komitmen kedua tokoh tersebut dari warung mie rebus, mengajak seluruh warga dan masyarakat menciptakan suasana Tegal sebagai kota yang senantiasa sejuk, damai dan konfusif menyongsong pelaksanaan Pilkada pada 27 Juni mendatang.dn(r)
Share this article :