Home » , » Kang Nur Hadiri Acara Happy Day With Pegadaian Cabang Pekalongan di Rita Mall

Kang Nur Hadiri Acara Happy Day With Pegadaian Cabang Pekalongan di Rita Mall

Written By suara rakyat on Tuesday, April 3, 2018 | 2:05 PM

Tegal, (suararakyattegal.com),- Drs HM Nursholeh MMPd yang notabene sebagai Walikota Tegal yang sedang menjalani masa cuti karena maju kembali dalam pencalonan Walikota Tegal 2018, telah di undang dalam Acara Happy Day With Pegadaian Cabang Pekalongan di Rita Mall, belum lama ini.
Acara yang digelar dengan tujuan untuk pengembangan dan pencapaian target lebih baik lagi dengan bertempat diarea Kota Tegal, karena Kota Tegal merupakan pegadaian terbaik dalam melakukan terobosan hingga pencapaian target kinerja termasuk didalamnya giat-giat profesional lebih dekat dengan masyarakat.
Menurut pimpinan wilayah pekalongan, Mulyanto mengatakan, yang menarik di Tegal  masyarakatnya dalam berkarya mengembangkan usahanya tidak stagnasi namun masih terus berjalan dan Tegal memiliki usaha micro no 1 se Indonesia dengan banyaknya pengusaha micro di semua sektor.
Disisi lain, Kang Nur panggilan akrab Drs HM Nursholeh MMPd di depan Pinwil Pekalongan dan perwakilan dari OJK mengatakan, bahwa kehadiran pegadaian tidak seperti dulu lagi namun sekarang sekarang sudah lebih baik, selain sebagai tempat gadai juga sebagai tempat menabung masyarakat.
"Saya salut pegadaian hadir di tengah masyarakat untuk mengatasi masalah tanpa masalah", tandas nursholeh yang hadir sebagai tokoh masyarakat Kota Tegal.
Dari OJK juga mengatakan, bahwa pegadaian sudah mengikuti perkembangan dunia bisnis di Indonesia dengan menghimpun dana masyarakat dalam rangka pengembanganya. dn(r)
Share this article :