Paslon No Urut 1 (Bersholawat) Peduli Perlintasan KA - suara rakyat
Home » , » Paslon No Urut 1 (Bersholawat) Peduli Perlintasan KA

Paslon No Urut 1 (Bersholawat) Peduli Perlintasan KA

Written By suara rakyat on Thursday, April 26, 2018 | 10:05 AM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Perlintasan sebidang atau perlintasan kereta api (KA) yang melalui jalan raya, seperti Perlintasan yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan Kelurahan Panggung Kota Tegal menjadi perhatian khusus pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal HM Nursholeh (Kang Nur) dan H Wartono.
"Di Kota Tegal ada tujuh perlintasan yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena itu untuk membantu mengamankan para pengguna jalan, kami dan tim sukses mengambil inisiatif melakukan perbaikan dan pemeliharaan," ujar Kang Nur dalam sambutannya.
Kang Nur menjelaskan, kondisi perlintasan yang ramai lalu lintas kendaraan maupun kereta api menurut pengamatan pasangan calon nomor urut 1 (satu), terkadang pemeliharaannya kurang diperhatikan instansi terkait.
Mulai Rabu (25/4) tim sukses pasangan Tegal Bersholawat (Tegal Bersama Nursholeh Wartono) ini turun melakukan aksi peduli bagi keselamatan warga Kota Tegal yang melintasinya. "Kami pun tak segan langsung memimpin kerja sosial ini di perlintasan kereta api di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Panggung Kota Tegal, Rabu (25/4) kemarin," pungkasnya.dn(r)
Share this article :