Home » , » Paslon No Urut 1 Sigap Bantu Warga Lumpuh ke RS

Paslon No Urut 1 Sigap Bantu Warga Lumpuh ke RS

Written By suara rakyat on Sunday, April 29, 2018 | 10:27 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Pasangan calon Walkot dan Wawalkot Tegal No Urut 1 Nursholeh dan Wartono (Bersholawat) melalui timsesnya sigap membantu setelah mengetahui ada salah seorang warga yang sakit lumpuh bernama Tausafik Walid Zain  putra dari M Ari Fauzan warga Jl Panggung Timur RT 08 RW 05 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. "Kelumpuhan yang dialami Tausafik anak saya sudah dua tahun dan membuat merasa putus asa. Alhamdulillah diketahui Timses paslon nomor urut 1 (Bersholawat) mereka tergerak dan langsung membawa anak saya ke RS Kardinah," ujar M Ari Fauzan saat ditemui di rumahnya, Sabtu (28/4) sore, kemarin.
Sementara Drs HM Nursholeh MMPd (Kang Nur) mengetahui setelah warga lumpuh tersebut diboyong ke rumah sakit oleh timsesnya tersebut.
"Alhamdulillah wasyukurilah tim saya sigap dan tanggap terhadap warga yang membutuhkan bantuan medis. Saya bangga sekali dan terimaksih kepada seluruh tim pemenangan saya semoga kita memiliki manfaat dan syafaat untuk masyarakat Kota Tegal dan semoga Tausafik Wahid Zain cepat diberi kesembuhan." tandas Kang Nur.dn(r)
Share this article :