Pjs Walikota Tegal Apresiasi Usulan Giat HUT Kota Tegal Bersama Jurnalis Tegal - suara rakyat
Home » , , » Pjs Walikota Tegal Apresiasi Usulan Giat HUT Kota Tegal Bersama Jurnalis Tegal

Pjs Walikota Tegal Apresiasi Usulan Giat HUT Kota Tegal Bersama Jurnalis Tegal

Written By suara rakyat on Wednesday, April 11, 2018 | 12:03 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Silahkan teman-teman cari waktu dan jangan sampai berbenturan dengan giat HUT Kota Tegal Ke 438 tahun. "Yang jelas saya apresiasi dengan adanya usulan dari temen-temen media khususnya Jurnalis Tegal," ujar Pjs Walikota Tegal Ahmad Rofai, saat dilakukan audiensi bersama beberapa rekan media di ruang Walkot, Selasa (10/4) kemarin.
Terkait usulan rencana giat dari teman-teman wartawan (Jurnalis) perlu dikaji dan dirembuk bareng SKPD terkait karena giat tersebut melibatkan OPD terkait.
"Kami akan rembukan dulu dengan OPD terkait usulan giat yang bagus itu dan hasil audiensi ini bukanlah sebuah keputusan tapi kita rembuk dulu," ungkapnya.
Perwakilan Jurnalis Tegal Dian SR mengatakan, bahwa wartawan mau mengapresiasikan tenaga untuk ikut menyemarakan dan meramaikan kegiatan HUT Kota Tegal Ke 438 tahun. Kegiatannya antara lain, sosialisasi tertib lalu lintas, deklarasi anti hoax, menciptakan kondusifitas Pilwalkot dan Pilgub di Kota Tegal.
"Sementara ini kami (Jurnalis Tegal) merasa belum pernah dilibatkan dalam acara HUT Kota Tegal. Sedangkan kami semua hanya ingin mengapresiasi dan membantu menyisihkan waktu dan tenaga guna ikut serta dalam menyemarakan HUT tersebut," ungkap Dian.
Sementara Kabag Humas dan Peotokoler Kota Tegal Hendiati Bintang Takarini mengatakan, terkait usulan giat tersebut membutuhkan anggaran dan karena melibatkan banyak orang maka tidak sedikit dan perlu dibicarakan lebih lanjut. "Silahkan terkait anggaran bisa dikoordinasikan dengan lembaga terkait (PWI), karena anggaran sama lembaga tersebut," ungkap Bintang.
Sisi lain, Kadishub Hervi mengaku, tertarik dengan ide dari teman-teman wartawan terkait sosialisasi tertib lalu lintas. "Kami dukung dan kebetulan kami sedang membentuk komunitas, seperti club motor dan otomotif dan silahkan teman wartawan juga saya harap bisa bergabung," pungkas Hervi.dn(r)
Share this article :