Home » , » SREG Siap Layani Masyarakat Dengan 5 Program 5 Sempurna

SREG Siap Layani Masyarakat Dengan 5 Program 5 Sempurna

Written By suara rakyat on Wednesday, April 25, 2018 | 3:04 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Pemimpin wajib hukumnya melayani masyarakat dari lahir sampai ke liyang kubur. Hal itu disampaikan Calon Wali Kota Tegal No Urut 5 (SREG) dalam Konsolidasi dan Sosialisasi Relawan dan Wanita Nelayan Tegal Timur di Kediaman Yanto Arab Jl Karimun Jawa I RT. 010/11 Kel Mintaragen, Kec Tegal Timur Kota Tegal.
Seperti biasa lanjut Herujito, dalam kesempatan ini SREG menyampaikan 5 program yakni, program PAUD Gratis, Dokter Jemput Pasien dan Ibu Melahirkan, Modal 5 Juta Per UKM, Pelayanan Publik Tanpa Antri dan Penataan Kampung Nelayan.
"Insyaallah setelah kami terpilih nanti akan melaksanakan dan menyempurnakan 5 program tersebut untuk masyarakat, pada umumnya masyarakat Kota Tegal," ujar Herujito dalam sambutannya.
Herujito menegaskan, jika kelak nanti yang menjadi dan memimpin Kota Tegal dari PDIP bakal tegas terhadap bawahan jika dalam melayani masyarakat tidak becus.
"Kami akan bertindak tegas kepada staf atau bawahan dalam birokrasi, jika kedapatan tidak becus dalam bekerja," tegasnya.
Sementara Calon Wakil Wali Kota Tegal Sugono mengatakan, mengapresiasi warga Kelurahan Mintaragen, karena di lingkungan sini KTA PDIP mencapai lebih kurang 900 KTA.
"Kami optimis bisa memenangkan dalam perhelatan ini, oleh karena itu kami mohon dukungannya warga masyarakat khususnya di Mintaragen dan masyarakat Kota Tegal pada umumnya," ujar Sugono.dn(r)
Share this article :