Home » , , » Calon Walikota Tegal Kang Nur Peduli Persatuan Sepak Bola Tegal "Persegal".

Calon Walikota Tegal Kang Nur Peduli Persatuan Sepak Bola Tegal "Persegal".

Written By suara rakyat on Wednesday, May 30, 2018 | 7:51 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Harapan besar warga Kota Tegal agar Persatuan Sepakbola Tegal (Persegal) bisa lebih maju khususnya menghadapi Kompetisi Sepakbola Piala Suratin U-17 mendapat perhatian khusus dari calon walikota Tegal No Urut 1 H Nursholeh.
"Selaku kepala daerah dan pembina Koni tidak ada kata lain agar Persegal kita harus bisa lebih berbicara di tingkat lokal maupun regional", kata Kang Nur demikian demikian panggilan akrab Nursholeh, sesaat sebelum Persegal bermain melawan SSB Putra Slawi di Stadion Yos Sudarso, Slerok, Selasa (29/5) kemarin.
Untuk itu Wali Kota yang sedang cuti karena siap mengikuti kontestasi Pilkada sebagai Calon Wali Kota 2019-2024 pada tanggal 27 Juni mendatang menyatakan, Koni siap menunjang dana pembinaan yang memadai. Pada piala Suratin Cup yang akan digelar 15 Juli, pelatih utama Persegal Isman Waluyo (52 tahun) dan Ketua Poseidon Persegal Afrizal (21) asal Debong yang memiliki 500 suporter juga siap mengantar Persegal masuk tiga besar supremasi sepakbola Piala Suratin U-17. Dn(r)
Share this article :