Home » , » KA Kamandaka Jurusan Semarang-Purwokerto Serudug Elf

KA Kamandaka Jurusan Semarang-Purwokerto Serudug Elf

Written By suara rakyat on Saturday, May 5, 2018 | 11:04 AM

Slawi, (suararakyattegal.com),- KA Kamandaka jurusan Semarang - Purwokerto serudug bis elf warna hijau dengan No.Pol : G-1400-CP di desa Kebasen Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Jum'at (4/5) kemarin.
Kronologis kejadian sekitar pukul 19.10 WIB bis elf tanpa penumpang yang dikendarai Wasrap (52) warga Tegalwangi Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, malaju dari arah timur melewati rel kereta api, tanpa disadari tiba-tiba muncul KA Kamandaka dari arah Purwokerto menuju Semarang dengan waktu yang bersamaan menyerudug elf tersebut di bagian depan.
Menurut salah seorang warga setempat Sopan mengatakan, kejadian berawal bis elf malaju dari timur, begitu baru naik rel tiba-tiba muncul kerata api tersebut dan menyerudug bagian depan elf, terangnya.
Dari kejadian ini elf tersebut mengalami  kerusakan yang cukup serius, dan sopir langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, tambah Sopan.
Salah seorang warga Hj Wati (42) yang rumahnya dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga membenarkan tentang kejadian kecelakaan antara KA Kamandaka dan bis Elf tersebut. tio(r)
Share this article :