Kecamatan Tonjong Gelar Sosialisasi Kondusifitas Wilayah di Pilgub Jateng 2018 - suara rakyat
Home » , » Kecamatan Tonjong Gelar Sosialisasi Kondusifitas Wilayah di Pilgub Jateng 2018

Kecamatan Tonjong Gelar Sosialisasi Kondusifitas Wilayah di Pilgub Jateng 2018

Written By suara rakyat on Wednesday, May 9, 2018 | 2:16 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Guna terciptanya kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 di kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, sehingga anggota Linmas sangat diperlukan karena merupakan ujung tombak dalam mengkondusifkan wilayah, hal disampaikan Camat Tonjong, Sumarno SPd dihadapan ratusan anggota linmas dan perangkat desa serta ketua RT/RW pada Acara sosialisasi dihalaman kantor kecamatan setempat Rabu 9/5.
Sumarno mengungkapkan, kondusifitas ini bukan saja oleh linmas akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat.
Kapolsek Tonjong AKP Sukoyo SH mengatakan, selama ini di wilayah kecamatan Tonjong masih sangat kondusif dan tetap harus dipertahankan. Lanjut Kapolsek, pihaknya meminta kepada linmas dalam menghadapi bulan Ramadhon dan lebaran agar tempat pos ronda keamanan difungsikan dan ditingkatkan demi keamanan lingkungan di wilayah masing-masing, dan dalam Pilgub nanti agar dijaga kerukunan warga dan setiap ada kejadian diharap segera melaporkan ujarnya.

Sementara asisten I, H Athoilah SE MSi sekaligus narasumber sosialisasi memaparkan, era reformasi saat ini ada perubahan yang signifikan pemilihan pemimpin semuanya dilakukan secara langsung, dan pemilu ini agar sukses maka harus ada keamanan yang maksimal, maka Linmaslah salah satu yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang cukup berat.
Acara sosialisasi dihadiri muspika, kades, jajaran PPK, PPS dan ratusan Linmas se kecamatan Tonjong. imam(r)
Share this article :