Home » , » Kembali Demo, Pedagang di Pasar Pagi Kota Tegal Lakukan Aksi Mogok Dagang

Kembali Demo, Pedagang di Pasar Pagi Kota Tegal Lakukan Aksi Mogok Dagang

Written By suara rakyat on Tuesday, May 8, 2018 | 8:45 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Para pedagang Pasar Pagi Kota Tegal kembali melakukan aksi mogok dagang, aksi itu dilakukan karena menuntut Pemerintah kota Tegal untuk segera mengambil alih pengelolaan Pasar Pagi.
Dalam aksi tersebut ratusan massa dari berbagai elemen telah memulai aksinya yang dipusatkan di depan Pasar Pagi Jalan Ahmad Yani Kota Tegal mulai pukul 08.30 WIB. Massa terus bergerak lakukan aksi, selain berorasi di depan Pasar juga melakukan long march menuju gedung DPRD Kota Tegal.
Pedagang Pasar Pagi yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Pagi mendesak pihak pemerintah kota Tegal mengambil alih pengelola dan kepemilikan Pasar Pagi. Para peserta aksi juga membentangkan spanduk bertuliskan ‘Save Pedagang Pasar Pagi" dan lain lain. Selasa(8/5).
Aksi di Gedung DPRD tak berlangsung lama, kemudian pendemo bergerak menuju Balaikota Pemerintah Kota Tegal untuk menyampaikan nasib yang menimpa para pedagang kepada Pjs Walikota Tegal. Dalam aksi itu sempat terjadi adu mulut dan saling dorong, namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama dan kondisi kembali tertib dengan pejagaan ketat pihak polres Tegal Kota dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). dn(r)
Share this article :