Relawan Tegal Bersholawat Diansuransikan - suara rakyat
Home » , » Relawan Tegal Bersholawat Diansuransikan

Relawan Tegal Bersholawat Diansuransikan

Written By suara rakyat on Sunday, May 6, 2018 | 11:42 PM

Tegal,  (suararakyattegal.com), - Keselamatan dan kesehatan para relawan pendukung dan tim pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tegal HM Nursholeh dan H Wartono dijamin PT Asuransi Megapratama. Untuk itu pada, Sabtu (5/5) siang HM Nursholeh (Kang Nur) langsung  menyerahkan kartu asuransi kepada perwakilan tim pemenangan pasangan Tegal Bersholawat (Tegal Bersama Nursholeh Wartono).
"Tahap pertama jumlah dari para relawan penerima kartu asuransi sebanyak 1.000 orang," ungkap Kang Nur.
Sementara Yekti (42 tahun) dari pihak manajemen PT Asuransi Megapratama menyatakan, pemberian jaminan asuransi kesehatan dan kecelakaan/kematian kepada tim pendukung pasangan calon kepala daerah ini merupakan yang pertama. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih bukan hanya karena terpilih sebagai perusahaan penjamin, tetapi terpenting nilai edukasi yang telah diberikan pasangan Tegal Bersholawat tentang arti penting asuransi kepada warga.
"Dana pertanggungan kesehatan yang ditetapkan senilai Rp 2 juta, sedangkan santunan kematian sebesar Rp 6 juta".
Yekti berharap saat Pasangan Nursholeh dan Wartono sukses dalam pilkada serta duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tegal , seluruh warga Tegal bisa mendapat jaminan asuransi kesehatan dan kecelakaan.dn(r)
Share this article :