Home » , » Safari Ramadhan, Wakil Bupati Brebes Beri Bantuan ke Takmir Masjid Sebesar 5 Juta

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Brebes Beri Bantuan ke Takmir Masjid Sebesar 5 Juta

Written By suara rakyat on Wednesday, May 23, 2018 | 3:35 PM

Sirampog,(suararakyattegal.com),- Wakil Bupati Brebes, H Narjo SH dalam kunjungan safari Ramadhan berharap kepada seluruh warga agar pos kampling di setiap Rt / Rw, desa, kecamatan hingga kabupaten Brebes, hal itu sengaja untuk diadakan kembali supaya dapat difungsikan sebagai pos keamanan lingkungan, sebab saat ini sudah memasuki bulan polotik, sehingga dalam pelaksanaan pilgub dan pilpres nanti dikabupaten Brebes bisa aman dan sukses, hal ini disampaikan pada acara safari ramadhon di masjid baitul rohman dukuh banjarsari desa manggis kecamatan sirampog, Selasa (22/5) kemarin.
Selain itu Narjo juga mengatakan, Pacasila sebagai dasar negara harus tetap di pertahankan dan NKRI Harga Mati, jangan sampai kita berpecah belah dan dapat diadu domba. Banyak negara lain yang merasa iri dengan kondisi negara kita yang beraneka ragam bahasa, suku, adat istiadat, agama bisa hidup rukun , ujarnya.
Dalam acara safari ramadhan Narjo juga memberikan bantuan kepada takmir masjid sebesar 5 Juta. Narjo juga berharap supaya bantuan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masjid, tambahnya. imam(r)
Share this article :