Seluruh Ketua RT dan RW Desa Ragatunjung Mendapat Uang Pembinaan - suara rakyat
Home » , » Seluruh Ketua RT dan RW Desa Ragatunjung Mendapat Uang Pembinaan

Seluruh Ketua RT dan RW Desa Ragatunjung Mendapat Uang Pembinaan

Written By suara rakyat on Thursday, May 24, 2018 | 12:24 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Ketua RT/RW se Desa Ragatunjung kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes mendapat pembinaan dari pemerintahan desa di aula kantor desa setempat, Kamis (24/5).
Kepala Desa Ragatunjung Masduki SE mengatakan, pembinaan dalam rangka mempercepat proses pelayanan masyarakat dan proses kedisiplinan kinerja, sehingga jabatan mereka benar benar difungsikan juga dapat membantu kinerja pemerintahan desa, katanya.
Dijelaskan Masduki, di wilayahnya jumlah RT 55 orang sedangan jumlah RW 5 dan kemungkinan jumlah RT/RW akan bertambah, karena masih ada wilayah RT/RW yang masih banyak penduduknya akan dilakukan pemekaran lagi, jelasnya.
Tambah Masduki, wilayah yang dipimpin seorang ketua RT idealnya minimal 20 kepala keluarga (KK), dan maksimal 40 KK. Pihaknya meminta agar wilayah RT yang banyak penduduk agar segera dimekarkan, sehingga kinerja RT bisa ringan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Acara pembinaan ini dihadiri puluhan ketua RT/RW, jajaran BPD, LPM dan perangkat desa. Acara diakhiri dengan pemberian insenfif hasil penarikan PBB. imam(r)
Share this article :