Tenaga Honorer Kota Tegal Dukung Nursholeh Sebagai Calon Walikota Tegal - suara rakyat
Home » , » Tenaga Honorer Kota Tegal Dukung Nursholeh Sebagai Calon Walikota Tegal

Tenaga Honorer Kota Tegal Dukung Nursholeh Sebagai Calon Walikota Tegal

Written By suara rakyat on Saturday, May 26, 2018 | 4:49 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Sejumlah tenaga pendidik dan kependidikan Kategori 2 (K2),  Jumat (25/5) bertemu Calon Wali Kota No urut 1 HM Nursholeh MMPd.
Tenaga honorer tersebut datang dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal yang telah memperhatikan kesejahteraan mereka. Oleh sebab itu, lanjut mereka, kepada wali kota mendatang, diharapkan perhatian kesejahteraan para Tenaga K2 ini bisa lebih ditingkatkan. "Kami (para tenaga kerja honorer pemkot) akan senantiasa mendukung Kang Nur sukses dalam Pilkada 27 Juni mendatang dan bisa ditetapkan menjadi Wali Kota Tegal 2019-2024," harapnya.

 Sementara, HM Nursholeh yang berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota H Wartono menyampaikan, terima kasih yang tulus atas dukungan tersebut. Sedangkan menanggapi permintaan peningkatan status dari K2 akan diperhatikan, tentu sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.
Menurutnya, Kelompok tenaga honorer kategori 2 (K2) adalah mereka yang diangkat per 1 Januari 2005, namun tidak dapat upah dari ABPD/APBN seperti honorer K1.
"Mengenai peningkatan kesejahteraan, harapan kita bukan hanya untuk para tenaga K2 tetapi semua aparat termasuk seluruh warga yang ikut membangun Kota Tegal," pungkasnya.dn(r)
Share this article :