Tidak Tersentuh Pemerintah Anggota DPRD Fraksi Golkar Brebes Turun Tangan - suara rakyat
Home » , , » Tidak Tersentuh Pemerintah Anggota DPRD Fraksi Golkar Brebes Turun Tangan

Tidak Tersentuh Pemerintah Anggota DPRD Fraksi Golkar Brebes Turun Tangan

Written By suara rakyat on Friday, May 11, 2018 | 9:23 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com), Kondisi rumah tidak layak huni RTLH berukuran 6x8 Meter milik Shaleh (43) warga Rt 13/05 Dukuh Tajurmalang Desa Winduaji kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes yang telah dirobohkan sendiri karena kondisi sangat membahayakan bagi penguhuninya mendapat perhatian   dari anggota DPRD Brebes, Jumat (11/5).
Anggota DPRD Brebes dari Fraksi Golkar Ahmad Mafrukhi SE mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan laporan dan merasa prihatin ada warga yang tempat tinggalnya menggunakan tenda terpal hampir 1 bulan. Melihat kondisi tersebut pihaknya tersentuh untuk segera mengadakan kegiatan bakti sosial BIMA Fans Club untuk membantu agar bangunan rumah milik shaleh bisa berdiri kembali, ungkapnya.
Lebih lanjut Mafrukhi menyatakan siap membantu dengan kemampuan yang dimiliki hingga rumah tersebut selesai berdiri semi permanen yang materialnya dari tembok kasibot. Rumah bapak Shaleh mendapat perhatian karena rumah miliknya ini salah satu rumah warga yang tidak tersentuh mendapat progran RTLH dari Pemerintah, kata bendahara DPD Partai Golkar kabupaten Brebes di sela-sela pembangunan rumah.
Sementara Shaleh yang mendapat bantuan ini menjelaskan, sejak kondisi rumahnya rusak hingga dibongkar sendiri, pihaknya telah melaporkan ke pihak Pemerintahaan Desa untuk mengajukan permohonan bantuan, tetapi hingga sekarang belum mendapat respon, tapi Alhamdulillah ada wakil rakyat yang peduli, ujarnya. imam(r)
Share this article :