Home » , , » Akibat Alami Rem Blong Sepeda Motor Terjun Ke Jurang

Akibat Alami Rem Blong Sepeda Motor Terjun Ke Jurang

Written By suara rakyat on Monday, June 18, 2018 | 10:09 PM

Photo : Dok Humas
Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Sepasang remaja yang mengendarai kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh waryono mengalami kecelakaan tunggal hingga terjun ke jurang dengan kedalaman 50 Meter. Dari kejadian tersebut diduga kendaraan Vario dengan No.Pol G-2098-BU mengalami rem blong saat melintas jalan tingkungan dan turunan Sijampang desa Ragatunjung kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes, Senin (18/6).
Menurut salah seorang saksi mata mengatakan, mereka berdua diduga melakukan perjalanan pulang sehabis dari lokasi obyek wisata kebun teh Kaligua Paguyangan Brebes, dan sesaat melintas di turunan Sijampang yang menikung kendaraan mereka mengalami rem blong sehingga masuk ke jurang. Ujarnya.
Kedua korban diketahui bernama Waryono (27) warga Rt 06/02 Cisalam Wanasari Brebes dalam keadaan kritis, dan Ulis Suciani (22) warga Rt  01/01 Karang Jaya Lumbir Banyumas meninggal dunia di TKP.
Kedua korban tersebut saat itu langsung dilarikan kesalah satu rumah sakit di Bumiayu. Dari peristiwa ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak polsek Paguyangan. Jelasnya. imam(r)
Share this article :