Home » , , » Anggota OSIS SMPN 03 Bumiayu Bagikan Tajil Gratis

Anggota OSIS SMPN 03 Bumiayu Bagikan Tajil Gratis

Written By suararakyat on Wednesday, June 6, 2018 | 10:45 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Bulan ramadhan bulan yang penuh dengan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan, seperti hal yang dilakukan oleh OSIS SMPN 03 Bumiayu kabupaten Brebes dengan menggelar acara pembagian makanan ringan sebanyak 600 bungkus secara gratis kepada kaum muslimin untuk mengawali berbuka puasa bersama dipertigaan jalan depan kantor desa Langkap, baru-baru ini.
Kepala SMPN 03 Bumiayu Edi Suadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka amaliyah di bulan ramadhan merupakan ide dan gagasan pengurus OSIS bersama dewan guru yang mengemas acara bertema ngabuburit bareng SMPN 03 Bumiayu, yang dimeriahkan oleh hiburan  musik hasil kreaktifitas siswanya, katanya.
Dijelaskan Edi, kegiatan yang dilakukan oleh satuan pendidikan dalam rangka menggerakan program sekolah pada masyarakat, dengan tujuan selain untuk melatih siswa berbagi sesama muslim juga mensosialisasikan atau memaparkan berbagai program sekolah dan prestasi baik akademik ataupun non akademik yang telah diraih sebagai bukti nyata kemajuan sekolah, jelas dia saat ditemui diruang kerjanya Rabu (6/6) kemarin.
Lebih lanjut dijelaskan Edi, maksud dan tujuan yang digelar oleh anak OSIS, intinya sekaligus mempublikasikan kegiatan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) ajaran 2019 yang akan berlangsung dua hari dimulai pada tanggal 6-7 Juni 2018. imam(r)
Share this article :