Kampanye Putaran Terakhir, Pasangan Nursholeh-Wartono Mohon Doa Restu dan Dukungan Seluruh Warga Kota Tegal - suara rakyat
Home » , » Kampanye Putaran Terakhir, Pasangan Nursholeh-Wartono Mohon Doa Restu dan Dukungan Seluruh Warga Kota Tegal

Kampanye Putaran Terakhir, Pasangan Nursholeh-Wartono Mohon Doa Restu dan Dukungan Seluruh Warga Kota Tegal

Written By suara rakyat on Tuesday, June 19, 2018 | 7:53 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Masa kampanye putaran terakhir Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal No Urut 1 Drs HM Nursholeh MMPd dan H Wartono cukup menyedot khalayak, pasalnya dalam kampanye pasangan tersebut tidak segan segan menghibur seluruh warga Kota Tegal dengan menyanyikan lagu Bersholawat yang diiringi oleh group Nasidariyah dari Semarang yaitu Ezzuro yang personilnya semua perempuan.
Dalam nyanyian Sholawatnya Nursholeh dan H Wartono mengajak masyarakat untuk hidup damai dan sejahtera.
Nursholeh seusai bernyanyi menyampaikan mohon do'a restu kepada seluruh masyarakat Kota Tegal dalam Pilkada nanti Tanggal 27 Juni 2018 mendatang untuk mencoblos pasangan No Urut 1, sehingga untuk menuju hidup damai dan sejahtera akan terwujud, tandas Nursholeh.
Selain lagu lagu sholawat juga banyak hiburan lain diantaranya atraksi sulap atau magician yang dibawakan oleh Mr Robert asli warga Kota Tegal yang berdomisili di Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat.
Atraksi tersebut antara lain menoblos gambar paslon no urut 1 dengan di tutup matanya, digunting dan pisau tangannya tidak mempan, di injak injak tubuhnya dengan posisi telentang oleh tiga orang tanpa merasa berat.
Salah satu Agen Haji dan Umroh castourindo.com yang ada di Kelurahan Margadana Kota Tegal yang notabene masih baru ini juga ikut andil di sela sela kampanye untuk mempromosikan keberadaan agency tersebut.
Dalam promosinya agency telah membagikan undian berhadiah untuk pemberangkatan Umroh. Dan hadiah Umroh yang pertama diperoleh Listiari (43) warga Kelurahan Bandung RT 1 RW 1 Kecamatan Tegal Selatan  Kota Tegal dengan no undian (1228), dan hadiah kedua di peroleh Susanti (37) warga Kelurahan Bandung Rt 2 Rw 2 Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal dengan no undian (5890). Hadiah Umroh rencana akan di berangkatkan pada bulan September mendatang.
Kedua warga yang beruntung ini tak hentinya mengucap syukur hingga menangis haru karena tidak menyangka dirinya bakal berangkat ke Tanah Suci Mekah.
"Saya sangat bersyukur dan terimakasih atas hadiah dari Allah yang diturunkan kepada saya melalui Agen Haji dan Umroh castourindo.com. Dan juga semoga pasangan HM Nursholeh dan H Wartono nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota yang akan datang", tandas Listiari yang juga pendukung sejati Kang Nur. dn(r)
Share this article :