Kampanye Putaran Terakhir Paslon No Urut 5 Heru-Gono Optimis Pasti Akan Menang - suara rakyat
Home » , » Kampanye Putaran Terakhir Paslon No Urut 5 Heru-Gono Optimis Pasti Akan Menang

Kampanye Putaran Terakhir Paslon No Urut 5 Heru-Gono Optimis Pasti Akan Menang

Written By suara rakyat on Wednesday, June 20, 2018 | 8:33 PM

Tegal,(suarararkyattegal.com),- Lapangan sepakbola sebelah timur GOR Wisanggeni kecamatan Tegal Timur Rabu 20-6-2018 dibanjiri lautan merah dengan bertuliskan SREG. Kampanye putaran terakhir Paslon No Urut 5 Heru-Gono cukup menyedot perhatian warga dan para pendukung, dimana dalam kampanye tersebut seluruh pendukungan dan masyarakat mengenakan kaos bertuliskan SREG.
Acara kampanye putaran terakhir yang digelar Paslon Heru-Gono sesuai dengan ketentuan dari KPU Kota Tegal berjalan lancar dan kondusif, meskipun dengan suguhan musik dangdut namun joget dan irama cukup teratur dan kondusif dengan diiringi lagu yang sedang nge hits dari Jawa Timuran.
Ketua DPC PDI P Kota Tegal Edy Suripno SH MH dalam orasinya mengatakan, bahwa PDI P itu disiplin partai, dan dalam Pilkada nanti Tanggal 27 Juni 2018 target untuk menang, tandasnya. Rabu (20/6) sore.
Lanjut Uyip panggilan akrab Edy Suripno SH MH dalam orasinya, biasanya kalau pas hari H ada belis gundul (setan gundul) yang bermain main di TPS, apabila terbukti nanti kita tangkap rame rame, cetusnya.
"Wilayah perang itu di TPS kalau Heru-Gono tidak dicurangi pasti akan menang, makanya kita buktikan saja nanti pada Pilkada ini", tegasnya.
Seluruh pendukung dan kader partai bersama sama menyanyikan yel yel "Heru Gono Nomernya 5" dengan dipandu oleh ketua DPC PDI P Kota Tegal H Edy Suripno SH MH.
Dalam kampanye dihadiri DPR RI Dewi Ariani, Bupati Brebes Hj Idza Prianti SE dan mantan Bupati Brebes Indra Kusuma, juga ketua DPD PDI P Jateng Maryatun.
Selanjutnya dalam sambutan Herujito mengatakan, PPP Kota Tegal yang dibawahi Iyan Farid juga menyatakan mendukung. Dan kepada seluruh masyarakat Kota Tegal akan mempunyai pemimpin baru dari PDI P.
"Insya Allah pemilihan nanti Tanggal 27 Juni 2018 yang menang Heru-Gono", tegas Heru.
Lanjut Heru, seluruh struktural wajib mengawal TPS. Target apabila menang akan memperbiki seluruh infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.
Kemenangan masyarakat Kota Tegal Tanggal 27 Juni 2018 harus memilih Heru-Gono dari PDI P. Kalau mau cari pemimpin harus yang memiliki jiwa pemimpin yang integritas tinggi, energik dan inovatif, tandasnya.
Sebelum acara selesai diadakan simulasi atau cara mencoblos gambar ukuran besar dan alat toblosnya dari bambu yang dipegang oleh Pasangan Heru-Gono, serta Anggota DPR RI Dewi Ariani dan mantan bupati Brebes Indra Kusuma secara bersama sama yang tepat menusuk di gambar Heru-Jito No Urut 5.
Pesan Heru sebelum acara selasai, untuk semuanya kalau mau pulang harus tertib lalu lintas. Dan sampaikan ke tetangga teman juga saudara untuk memilih Heru-Gono. tio(r)
Share this article :