Home » , » Kampanye Terakhir, Paslon Walkot dan Wawalkot Tegal No Urut 3 Dedy-Jumadi Mengedepankan Inovasi

Kampanye Terakhir, Paslon Walkot dan Wawalkot Tegal No Urut 3 Dedy-Jumadi Mengedepankan Inovasi

Written By suara rakyat on Saturday, June 23, 2018 | 9:35 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Kampanye putaran terakhir Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal No Urut 3 Dedy-Jumadi dihadiri ratusan simpatisan dan pendukung di lapangan Tegal Timur tepatnya di sebelah timur GOR Wisanggeni Kota Tegal.
Dalam orasinya Dedy selalu mengdepankan kesejahteraan masyarakat dan akan menumbuhkan perekonomian di Kota Tegal dengan kerja nyata, dan dengan cara yang inovasative, yaitu dengan motto "Berdedikasi Untuk Tegal Kaya Inovasi".
Dedi menyampaikan, apabila dirinya nanti Tanggal 27 Juni 2018 terpilih sebagai Walikota dan pasangannya Jumadi, akan memajukan pengajian akbar biar ramai, dan untuk pemuda di Kota Tegal akan mengedepankan tentang dunia olahraganya, juga nanti akan menyuguhkan konser musik sebagai hiburan selama itu positif, tandasnya. Sabtu (23/6) sore tadi.
Kampanye Dedi-Jumadi disuguhkan musik dangdut yang dibawakan oleh penyanyi papan atas yang sedang naik daun Via Vallen, Tasya, dan juga atraksi dari Mr Limbat yaitu mengebor tangannya sendiri tanpa terluka sedikitpun, dan juga mencoblos gambar pasangan Dedy-Jumadi menggunakan samurai dengan mata tertutup .
Sebelum acara selesai Dedy mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tegal, seluruh aparat dari Polres Tegal Kota dan dari TNI yang sudah bekerja maksimal. Dan juga tidak lupa kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal yang sudah memberikan jadwal untuk kampanye terakhir pasangan Walikota dan Wakil Walikota dengan No Urut 3 Dedy-Jumadi. dn(r)
Share this article :