Home » , » Kampanye Terakhir, Seluruh Pendukung dan Kader Sambut Kedatangan HM Nursholeh-H Wartono

Kampanye Terakhir, Seluruh Pendukung dan Kader Sambut Kedatangan HM Nursholeh-H Wartono

Written By suara rakyat on Tuesday, June 19, 2018 | 6:08 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Kampanye terakhir yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal untuk Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd dan H Wartono di lapangan Tegal Selatan Kota Tegal mendapat sambutan baik dan hangat dari para pendukung, warga dan kadernya, Selasa (19/6) siang tadi.
Kehadiran Paslon di lapangan tersebut membuat suasana ramai riuh dari para pendukung dan warga yang memadati lapangan. Dalam kedatanganya paslon tersebut dikawal mobil Patwal dari Polresta Tegal dan juga diiringi oleh beberapa club motor yang ada di Kota Tegal.
Sesampai di lapangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tegal No Urut 1 juga di sambut kadernya dengan membawa bendera partai.
Senyum ramah juga dilontarkan oleh HM Nursholeh dan H Wartono sebagai balasan atas sambutan yang diberikan para kader dan warga yang telah memenuhi lapangan Tegal Selatan. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang dikenal santun dan rendah hati ini, tidak canggung menyalami warga yang telah menyambut kedatangannya. tio(r)
Share this article :