Home » , , » Kereta Api Kuto Jaya Seruduk Pejalan Kaki Hingga Tewas

Kereta Api Kuto Jaya Seruduk Pejalan Kaki Hingga Tewas

Written By suara rakyat on Monday, June 11, 2018 | 10:17 PM

Paguyangan, (suararakyattegal.com),- Kereta Api Kuto Jaya yang melintasi jalur selatan siang hari bolong seruduk pejalan kaki, sehingga mengakibatkan Akhmad Rosadi bin Ansori (26) warga desa Krajan Rt 02/08 Pekuncen kabupaten Banyumas meninggal dunia.
Kereta Api saat itu melintas di KM 327 plus 500 petak jalan Patuguran-Karangsari, tepatnya di dukuh Pasurupan desa Winduaji Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes. Senin(11/6).
Menurut keterangan saksi mata Susilo warga setempat menerangkan, korban di ketahui sedang berjalan kaki di jalur kereta api tersebut, saat bersamaan kereta api muncul dan sudah membunyikan tanda klakson, diduga korban tidak menghiraukan klakson tersebut, yang akhirnya korban terserempet kereta hingga terpental dan meninggal dunia di tempat kejadian, jelasnya.
Dengan kejadian itu warga setempat bersama aparat kewilayahan mengevakuasi korban, dari hasil evakuasi diketahui identitas korban bernama Akhmad Rosadi warga desa Krajan Banyumas tewas dengan kondisi luka berat pada bagian kepala dan tempurung kepala bagian atas pecah sehingga isi kepala dan otak keluar dan mengakibatkan kematian.
Sementara salah satu anggota Korem Wijaya Kusuma yang kebetulan melintas langsung melihat peristiwa itu dan mendatangi serta mengamankan TKP. Saat itu juga dirinya langsung melakukan kordinasi dengan aparat kewilayahan bersama masyarakat setempat hingga proses evakuasi selesai. triy(r)
Share this article :