Paslon Walkot dan Wawalkot Tegal No Urut 1 (Bersholawat) Gelar Bintek 1000 Relawan - suara rakyat
Home » , » Paslon Walkot dan Wawalkot Tegal No Urut 1 (Bersholawat) Gelar Bintek 1000 Relawan

Paslon Walkot dan Wawalkot Tegal No Urut 1 (Bersholawat) Gelar Bintek 1000 Relawan

Written By suara rakyat on Saturday, June 23, 2018 | 6:34 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Keseriusan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal HM Nursholeh dan H Wartono menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, dibuktikan dengan penyelenggaraan bimbingan teknis (Bintek) Saksi bagi relawan dan tim pemenangan paslon.
Acara yang dilaksanakan di Gedung DPD Partai Golkar Kota Tegal Jl. Betik pada Sabtu (23/6) ini dimaksudkan agar lebih dari 1.000  relawan yang sudah direkrut dapat memahami secara menyeluruh mekanisme dan tata cara pemungutan dan penghitungan suara.
Melalui kegiatan ini diharapkan pelaksanaan dan hasil pilkada legitimate. Sah dan bisa dipercaya bahwa pilkada telah memilih secara langsung siapa paslon yang pantas jadi wali kota dan wakilnya.
"Kami berharap semua paslon mengikuti regulasi KPU agar Kota Tegal tetap kondusif menyelenggarakan pilkada," ujar Kang Nur sapaan akrab Nursholeh.
Sementara Kang Nur berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota H Wartono, ia yakin warga Kota Tegal akan memilih Paslon Nomor Urut 1 (Bersholawat) HM Nursholeh dan H Wartono yang sudah sangat dikenal dengan tagline Tegal Bersholawat.dn(r)
Share this article :