Home » , , » Plt Walikota Tegal Nursholeh Halal Bi Halal di Semarang

Plt Walikota Tegal Nursholeh Halal Bi Halal di Semarang

Written By suara rakyat on Monday, June 25, 2018 | 3:01 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Mengawali tugas sebagai Walikota Tegal, Drs. HM Nursholeh MMPd, Senin (25/6) siang memenuhi undangan halal bi halal Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sekaligus menerima laporan pelaksanaan tugas sebagai walikota. Acara silaturahim bersama Sekda Provinsi Dr Ir Sri Puryono MP, Ketua DPRD Provinsi Rukma Setyabudi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Tengah lainnya.
Acara tersebut juga diikuti para walikota dan bupati, tokoh agama, masyarakat dan Ormas se Jateng yang berlangsung hangat dan akrab di Gedung Kantor Gubernur, Jl. Pahlawan No.9 Semarang.
Walikota Tegal HM Nursholeh saat bersalaman dan beramah tamah langsung dengan Gubernur Ganjar Pranowo secara khusus saling mengingatkan untuk terus mensuport kemajuan wilayah yang dipimpinnya.  Terkait pelaksanaan pilkada juga diharapkan  berlangsung aman dan kondusif.
Selain pemilihan Gubernur Jateng dan Wali Kota Tegal, ada enam daerah lain yang juga  melaksanakan pilkada serentak 2018, yakni Banyumas, Temanggung, Kudus, Karanganyar, Magelang dan Kabupaten Tegal.dn(r)
Share this article :