Ratusan Massa Hadiri Kampanye Terakhir Paslon Walkot dan Wawalkot No Urut 4 (HATI) - suara rakyat
Home » , » Ratusan Massa Hadiri Kampanye Terakhir Paslon Walkot dan Wawalkot No Urut 4 (HATI)

Ratusan Massa Hadiri Kampanye Terakhir Paslon Walkot dan Wawalkot No Urut 4 (HATI)

Written By suara rakyat on Friday, June 22, 2018 | 4:37 PM

Tegal, (suararakyattegal.com), - Ratusan massa Paslon Walikota dan Wakil Walikota  Tegal No Urut 4 (HATI) Habib Ali Zaenal Abidin SE MM dan Tanty Prasetyo Ningrum SH banjiri lapangan Tegal Selatan Kota Tegal dalam acara kampanye terakhir, Jumat (22/6) siang.
Calon Walikota Habib Ali Zaenal Abidin dalam orasi nya menyampaikan, kampanye terakhir ini dengan tema Pengajian Akbar dan Halal Bihalal yang digelar di lapangan Tegal Selatan Kota Tegal.
"Kami mengundang Habib Thohir, Gus Yusuf dan KH Ahmad Said (Giren). Mereka semua kami undang untuk mengisi acara Pengajian Akbar dan Halal Bihalal dalam kesempatan ini," ujarnya dalam sambutan dan orasi nya, Jumat (22/6) siang.
Selain itu, lanjut Habib Ali mengingatkan, supaya tidak lupa tanggal 27 Juni 2018 mendatang untuk datang berbondong-bondong ke masing-masing Tempat Pemilihan Suara (TPS) mencoblos atau memilih paslon no urut 4 Habib Ali Zaenal Abidin dan Tanty Prasetyo Ningrum (Hati).
"Pilih wonge dewek orang Tegal asli dan sing ana gambar wadone, insyaallah amanah. Kami akan membawa Kota Tegal aman dan sentosa," ungkapnya.
Sementara Calon Wakil Walikota Tegal Tanty Prasetyo Ningrum SH dalam sambutan dan orasinya menegaskan, dari semua paslon hanya paslon no urut 4 (HATI) yang ada perempuannya (ana wadone). Maka dari itu, jangan lupa tanggal 27 Juni mendatang coblos dan pilih paslon sing ana wadone, yakni paslon no urut 4 (HATI).
"Iwak wader iwak sepat, aja keder pilih no urut 4 (HATI) sing ana Wadone," pungkasnya.
Adapun acara kampanye terakhir no urut 4 (HATI) Habib Ali Zaenal Abidin dan Tanty Prasetyo Ningrum yang digelar di lapangan Tegal Selatan Kota Tegal, ditutup dengan bacaan doa yang disampaikan oleh Gus Yusuf.dn(r)
Share this article :