Home » , » Tokoh Senior Berikan Restu Ke Kang Nur Untuk Pimpin Kota Tegal

Tokoh Senior Berikan Restu Ke Kang Nur Untuk Pimpin Kota Tegal

Written By suararakyat on Wednesday, June 6, 2018 | 11:17 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Calon Wali Kota Tegal HM Nursholeh mengundang sejumlah tokoh berpengaruh Kota Tegal di rumah kediamannya Jl Arum Indah 1 No.2 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan, belum lama ini. Agenda rutin silaturahim ini dilakukan setiap bulan Ramadan.
Di antara yang hadir adalah Ketua Dewan Kesenian Kota Tegal, Yono Daryono, pemeran Man Damin dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang ditayangkan RCTI ini cukup populer dalam sinetron yang cerita dan skenarionya juga ditulis tokoh Tegal H. Imam Tantowi.
Tokoh lain KH Abdussomad (ahli rukyat), H. Gatot Gunarto (Dewan Penasihat Partai Golkar Kota Tegal) dan Pendeta Hidayat.
Para tokoh pada kesempatan itu memberi dorongan dan semangat agar Kang Nur sebutan akrab Nursholeh, untuk terus maju menuju kursi G-1 (Wali Kota Tegal). Para sesepuh juga mendoakan dan merestui agar tetap jadi pemimpin yang amanah dan istiqomah menyejahterakan rakyat. "Kesediaan hadir para tokoh ini memotivasi kami untuk terus menjalin komunikasi dan melakukan silaturahmi dengan tokoh-okoh politik di Kota Tegal," ujar Kang Nur. dn(r)
Share this article :