Home » , » Camat Sirampog Minta Seluruh Kades Segera Siapkan Administrasi LPJ

Camat Sirampog Minta Seluruh Kades Segera Siapkan Administrasi LPJ

Written By suararakyat on Tuesday, July 31, 2018 | 4:38 PM

Sirampog, (suararakyattegal.com),- Camat Sirampog, Kabupaten Brebes, Munaedi SH meminta, seluruh kepala desa (Kades) setelah dilakukan monitoring evaluasi pembinaan (Monep) oleh tim Monep kecamatan agar segera mempersiapkan administrasi laporan pertanggung jawaban (LPJ) untuk pencairan tahap berikutnya.
"Dari 13 desa yang ada dilakukan monep sejak  25 juli hingga tanggal  3 Agustus mendatang yang dilakukan Tim Monep yang terdiri  dari dua tim dengan pengecekan administrasi dan cek fisik," ujar Munaedi usai melakukan Monep di Desa Plompong, Selasa (31/7).
Dia menjelaskan, dalam penggunaan anggaran semuanya  telah terserap sesuai aturan dan diharapkan pencairan berikutnya agar bisa dimanfaatkan sesuai program tanpa bermasalah.
Sementara Kades Plompong,  Fatoni, mengungkapkan, sebagai pengguna anggaran telah melaksakan kegiatan pembangunan sesuai yang di Programkan, bahkan program kembali ke sekolah pihaknya akan merealisasikan pada Rabu (1/8) besok.
"Kita membagikan pakaian seragam dan alat sekolah, sebanyak 58 siswa yang terdiri dari siswa SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK yang dipusatkan di Aula kantor desa setempat," pungkasnya.mam(r)
Share this article :