Guru Se Kecamatan Bumiayu Gelar Acara Halal Bi Halal - suara rakyat
Home » , » Guru Se Kecamatan Bumiayu Gelar Acara Halal Bi Halal

Guru Se Kecamatan Bumiayu Gelar Acara Halal Bi Halal

Written By suara rakyat on Wednesday, July 18, 2018 | 11:52 PM

Bumiayu, (suararakyattegal.com), - Pererat jalinan silahturahmi antar jajaran guru se Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes yang di bawah naungan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) gelar acara Halal Bihalal di  Pendopo Kawedanan Bumiayu.
Acara dihadiri pengurus Paris Kabupaten Brebes, Dindikpora, Ka UPTD Dindikpora Bumiayu, Muspika dan seluruh kepala sekolah (Kasek) dan para guru dari tingkat SD, SMP, Sma Kecamatan Bumiayu.
Ka UPTD Bumiayu Kabupaten Brebes Taryono SPd MPd mengatakan, dengan diadakannya halalbihalal bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dan saling memaafkan sesama anggota PGRI.
"Acara seperti ini bisa memotifasi dan meningkatkan kinerja para guru, sehingga menjadi tenaga pengajar yang profesional dalam bidangnya,"  kata Taryono dalam sambutannya, Rabu (18/7) kemarin.
Menurut Taryono, para guru GTT jangan berkecil hati semoga pada kesempatan tahun ini ada kemungkinan untuk calon PNS ada sekitar 250 lowongan CPNS di bidang pengajar.
"Semoga para pengajar yang masih GTT di wilayah Bumiayu bisa terjaring menjadi pengajar yang berstatus PNS," harapnya.
Acara diakhiri dengan Tausiyah yang di bawakan Ustad Abdul Wahab.
Dalam tausyiah nya  juga berharap, para guru yang hadir dalam acara tersebut menjadi pengajar yang berakhlak mulia dan bisa mencetuskan generasi anak bangsa yang mempunyai akhalaq yang baik pula.
Adapun acara diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan saling berjabatan tangan yang dilakukan  seluruh tamu undangan.tri(r)
Share this article :