Home » , » Jelang Lomba HKG, Dua Tim TP PKK Sirampog Hadiri Evaluasi dan Pembinaan

Jelang Lomba HKG, Dua Tim TP PKK Sirampog Hadiri Evaluasi dan Pembinaan

Written By suararakyat on Monday, July 30, 2018 | 1:49 PM

Sirampog,(suararakyattegal.com),- Dua Tim Penggerak (TP) PKK di kecamatan Sirampog kabupaten Brebes sedang dilakukan evaluasi dan pembinaan oleh TP PKK kabupaten Brebes di halaman Desa Kaliloka Senin (30/7).
Ketua TP PKK kecamatan Sirampog, Juniati mengatakan, dua TP PKK desa binaannya tahun ini mewakili kecamatan ditingkat kabupaten untuk mengikuti lomba dalam rangka hari kesatuan gerak (HKG) PKK Tahun 2018. Adapun dua desa binaannya adalah desa Kaliloka dan desa Batursari dengan harapan desa binaannya bisa maju di bidang ekonomi mapun pembangunannya hingga berhasil membawa nama harum kecamatan Sirampog.
Sementara ketua TP PKK kabupaten Brebes, Sri legiastuti Narjo mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan setiap kecamatan harus mengirimkan pesertanya dua TP PKK desa untuk diikut sertakan dalam lomba dalam rangka HKG. Adapun yang dievaluasi dan pembinaan diantaranya 10 program PKK, administrasi dan bidang kesehatan ibu dan anak, maupun lingkungan masyarakat.
Kegiatan evaluasi dan pembinaan TP PKK ini dihadiri TP PKK kabupaten Brebes, Kades dan TP PKK desa se kecamatan Sirampog. imam(r)
Share this article :