Kabag Tekhnik PDAM Brebes Muflihin Hendak Tunaikan Rukun Islam Ke 5 - suara rakyat
Home » » Kabag Tekhnik PDAM Brebes Muflihin Hendak Tunaikan Rukun Islam Ke 5

Kabag Tekhnik PDAM Brebes Muflihin Hendak Tunaikan Rukun Islam Ke 5

Written By suara rakyat on Monday, July 9, 2018 | 12:08 AM

Paguyangan, (suararakyattegal.com), -
Kabag Teknik PDAM Kabupaten Brebes Muflihin ST bersama istri Nur Yatimah SPd akan menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun ini masuk rombongan kloter 13.
Sebelum acara keberangakatan yang rencananya akan dilaksanakan 18 Juli dan berkumpul di asrama haji Kabupaten Brebes dan selanjutnya 19 Juli berangkat menuju Donohudan Solo dan menuju Tanah Suci Makkah itu mengadakan acara pengajian dan sekaligus tasyakuran "Walimatussyafar Lil Haj".
"Acara bakal dilaksanakan bertempat dikediamannya di Karang Gandul Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Kecamatan Brebes, minggu 8/7," ungkap Muflihin.
Dalam acara tersebut, lanjut Muflihin dihadri oleh karyawan dan staf PDAM Kabupaten Brebes, Instasi pemerintahaan dan ratusan warga masyarakat sekitar.
"Hadir pula pada acara tersebut Muhammad Mafruhi salah satu anggota DPRD Kabupaten Brebes dari partai Golkar," katanya.
Acara tersebut menurutnya,  bertujuan minta doa restu dan permohonan maaf kepada masyarakat sekitar dan tamu yang hadir. Dengan harapan, nanti dalam melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Makkah diberikan keselamatan dan kesehatan dan semoga menjadi haji yang Mabrur.
Sementara KH Muchlas pengasuh dan pengajar Pondok Pesantren Al Hikmah Benda Kecamatan Sirampok memberikan tausyiah dan pencerahan kepada tamu udangan yang hadir dalam acara tersebut.mam(r)
Share this article :