Kades Tonjong Optimis Akan Lanjutkan Proses Pemekaran di Brebes Selatan - suara rakyat
Home » , » Kades Tonjong Optimis Akan Lanjutkan Proses Pemekaran di Brebes Selatan

Kades Tonjong Optimis Akan Lanjutkan Proses Pemekaran di Brebes Selatan

Written By suara rakyat on Friday, July 27, 2018 | 4:20 PM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Cita cita pemekaran Brebes selatan yang selama ini diperjuangkan oleh Masyarakat Peduli Pemekaran (MPP) masih tetap semangat walaupupun dalam perjalanannya masih terseok seok, tetapi harapan tersebut masih tetap ada.
"Tekad kita sudah bulat untuk mewujudkan pemekaran yang menjadi sebuah kebutuhan masyarakat
Brebes bagian selatan", ujar Naksudi Kades Tonjong Kab. Brebes diruang kerjanya, Jumat (27/7).
Lanjut Naksudi, kepentingan perjuangan pemekaran ini bukan untuk sesaat, biarpun kita tidak bisa menikmati, tetapi minimal anak cucu kita nanti yang bakal merasakan perjuangan kita.
Dikatakan, pemekaran ini akan berhasil manakala kita bisa melepaskan dan hilangkan rasa ego kita masing-masing, juga tinggalkan dulu kepentingan pribadi dan bulatkan satu misi dan visi kita tentang pemekaran untuk masyarakat, katanya.
"Kekompakan kita harus dikuatkan di setiap lini, karena apabila sudah kompak untuk saling bekerja sama dengan satu tekad dan tujuan upaya pemekaran ini bisa terwujud", tandas Naksudi.
Diakui Naksudi, walaupun kekompakan tersebut tidak terlihat, akan tetapi upaya perjuangan pemekaran masih berjalan sesuai harapan masyarakat, bahkan pemekaran saat ini sedang diproses di tingkat Propinsi Jateng.
Kami tetap berjuang untuk masyarakat, dan tidak ada masalah tentang pribadi soal Ganjar Pranowo yang mengalami kekalahan memperoleh suara di kabupaten Brebes dalam Pilgub kemarin. Perjuangan pemekaran Brebes selatan tetap berjalan, pungkas Naksudi yang juga sebagai Ketua Paguyuban Desa Tonjong. try/imam(r)
Share this article :