PDAM Bumiayu Kebut Pekerjaan Agustus Diharapkan Selesai - suara rakyat
Home » , » PDAM Bumiayu Kebut Pekerjaan Agustus Diharapkan Selesai

PDAM Bumiayu Kebut Pekerjaan Agustus Diharapkan Selesai

Written By suara rakyat on Wednesday, July 4, 2018 | 10:37 PM

Bumiayu, (suararakyattegal.com), - IKK PDAM Bumiayu Kabupaten Brebes saat ini kebut pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pelanggan air bersih dan diharapkan pada awal Agustus mendatang pekerjaan dalam meningkatkan pelayan tersebut bisa selesai.
Hal ini disampaikan, Kepala IKK Bumiayu Kabupaten Brebes Suhantris, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/7).
Kepala IKK PDAM Bumiayu Suhantris didampingi Kabag Tekhnik PDAM Kabupaten Brebes Muflikhin ST menjelaskan, pekerjaan ini dikebut untuk memberikan pelayanan para pelanggan yang belum maksimal. Sesuai pekerjaan yang saat ini sedang digarap penarikan dan pemasangan pipa baru di wilayah Desa Penggarutan menuju pelanggan yang ada di kota kecamatan Bumiayu sepanjang 4.5 km dari sumber mata air Tuk Bulakan serta pembuatan beberapa jembatan lintasan pipa.
"Dengan bertahapnya pekerjaan dan pembenahan dalam peningkatan pelayanan tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi para pelanggan, sehingga tidak ada lagi keluhan pelanggan," ungkapnya.
Sementara Kabag Tekhnik PDAM Kabupaten Brebes Muflikhin ST mengakui, PDAM Kabupaten Brebes secara bertahap sedang melakukan pembenahan sarana dan prasarana di tiap wilayah IKK PDAM untuk memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan air bersih di kabupaten Brebes secara maksimal dan prima.mam(r)
Share this article :