Piala Suratin, Persegal Minta Doa Restu Walikota Tegal - suara rakyat
Home » , , » Piala Suratin, Persegal Minta Doa Restu Walikota Tegal

Piala Suratin, Persegal Minta Doa Restu Walikota Tegal

Written By suara rakyat on Saturday, July 21, 2018 | 1:17 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Jelang keberangkatanya menuju Kudus untuk mengikuti Kejuaraan Piala Suratin, Persatuan Sepak Bola Kota Tegal (Persegal) menemui Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMpd dirumah Dinas Walikota Tegal, belum lama ini. Pertemuan tersebut untuk meminta doa restu serta dukungan Pemerintah Kota Tegal dalam keikutsertaan Persegal pada kejuaraan tersebut.
Ketua Persegal Periode 2017-2021 Bripka Bambang D dalam keterangannya mengatakan, kunjungan Persegal menemui Walikota Tegal adalah untuk meminta doa restu sekaligus berpamitan kepada Walikota Tegal karena dalam struktur organisasi Persegal, posisi Walikota Tegal adalah sebagai pelindung Persegal.
Bambang menambahkan di Kudus, Persegal akan mengikuti Kejuaran Piala Suratin Zona Jawa Tengah tahun 2018 Grup 1. Diungkapkan Bambang Usai menemui Walikota Tegal, Team yang terdiri dari 25 pemain U17 akan langsung berangkat menuju Stadion Wergu untuk melawan Persiku Kudus.
Dalam kejuaraan tersebut Persegal sendiri tergabung dalam Grup 1 bersama Persiku Kudus, Persibat Batang, PSIS Semarang dan akan melaksanakan pertandingan pada putaran pertama sampai dengan 20 Agustus mendatang. Seemntara itu, ditanya soal target, Bambang mengatakan karena Persegal tergabung dalam grup yang dihuni club yang sudah punya nama besar, dirinya hanya menargetkan Persegal lolos putaran kedua sebagai runner up grup. karena tergabung dalam grup yang diuhuni team team besar, Persegal ditarget lolos runner up grup, pungkasnya.
Sementara itu dalam pesan singkatnya saat menemui Persegal, Nursholeh berpesan kepada seluruh pemain dan official agar di Kudus nanti Persegal dapat menjaga nama baik Kota Tegal dengan menunjukan penampilan terbaiknya.
"Apapun kondisi yang menimpa Persegal saat ini, harus tetap semangat bertanding dan dapat bermain secara fair play", pesan Nursholeh. dn(r)
Share this article :