Seluruh Staf dan Karyawan Puskesmas Bumiayu Adakan Halal Bihalal - suara rakyat
Home » , » Seluruh Staf dan Karyawan Puskesmas Bumiayu Adakan Halal Bihalal

Seluruh Staf dan Karyawan Puskesmas Bumiayu Adakan Halal Bihalal

Written By suara rakyat on Tuesday, July 3, 2018 | 7:58 PM

Bumiayu, (suararakyattegal.com),- Dalam rangka untuk menjalin dan memperkuat silahturahmi, seluruh karyawan dan staff puskesmas Bumiayu adakan acara halalbihalal yang bertempat di gedung eks pendopo Kawedanan Bumiayu.
Dalam acara tersebut di hadiri oleh   kepala dinas kesehatan kabupaten Brebes, kepala puskesmas se kecamatan Bumiayu, Muspika Kecamatan Bumiayu, dan instasi pemerintah lain nya. Dalam acara tersebut juga dihadiri seluruh karyawan dan staff puskesmas yang sudah purna tugas maupaun yang pernah dinas di puskesmas Bumiayu tersebut.
Menurut Kepala Puskesmas Bumiayu dr H Yunan Arif Budiarto, acara ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi keluarga besar puskesmas Bumiayu yang masih aktif maupaun yang sudah purna tugas serta yang pernah bertugas di puskesmas Bumiayu, ujarnya. Selasa (3/7) kemarin.
Menurut kepala dinas kesehatan kabupaten Brebes yang di wakili oleh Dra Yulianing Pualadewi sekertaris dinas kesehatan kabupaten Brebes menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh karyawan puskesmas Bumiayu atas nama pribadi dan kedinasan, tandasnya.
Lanjut Yulianing, dengan silahturahmi dan meningkatkan ibadah seperti di bulan ramadhan yang sudah kita lewati dan di upayakan untuk bisa dilakukan di bulan-bulan selanjutnya, maka dengan sendirinya akan bisa menciptakan dan meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum, ungkapnya dalam sambutan acara tersebut.
KH Muhammad Ridwan Muafiq salah satu pengasuh pondok pesantren Al Hikmah Benda Kecamatan Sirampok yang di udang untuk mengisi acara halalbihalal dalam tausiyahnya menerangkan betapa pentingnya saling memaafkan lahir dan bathin, saling menghormati dan menghargai antar sesama serta meperkuat jalinan silahturhmi dengan sesama.
"Dengan silahturahmi kita bisa meningkat kan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ungkapnya. tri(r)
Share this article :