Tidak Kuasai Medan, Mobil Box Terjun Bebas Ke Sungai - suara rakyat
Home » , » Tidak Kuasai Medan, Mobil Box Terjun Bebas Ke Sungai

Tidak Kuasai Medan, Mobil Box Terjun Bebas Ke Sungai

Written By suara rakyat on Monday, July 23, 2018 | 7:34 AM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Diduga tidak mengetahui medan tikungan dan gelap gulita Yahya Sudarya (36) pemgemudi mobil box Hino Nopol B 9034 TXT terjun bebas kesungai saat akan melewati jembatan sungai Glagah Minggu dinihari (22/7), kemarin.
Dalam insiden tersebut tidak memakan korban jiwa, mamun kondisi pengemudi mengalami luka memar pada pinggang sebelah kiri dan kondisi kendaraan rusak berat.
Menurut saksi mata, awalnya sebuah kendaraan box melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang, dan menabrak pembatas jembatan hingga masuk kesungai, dengan kedalaman sekitar 10 Meter. Dalam kejadian ini dimungkinkan supirnya merasa tidak bisa mengendalikan kendaraan setelah menabrak pembatas jembatan dan spontanitas membanting stirnya kekanan dan sehingga masuk kesungai sekitar pukul 01.00 WIB.
Hal senada diakui supir box Yahya Sudarya warga Kebumen, dirinya mengakui tidak mengenal medan saat akan melewati jembatan sungai Glagah yang menikung dan menurun serta gelap gulita, tepatnya di Dukuh Dudukan desa Linggapura kecamatan Tonjong kabupaten Brebes. Peristiwa ini masih dalam penanganan Polantas Bumiayu. imam(r)
Share this article :