Potong Pita, Bupati Brebes Buka Gebyar Bumiayu Fair - suara rakyat
Home » , , » Potong Pita, Bupati Brebes Buka Gebyar Bumiayu Fair

Potong Pita, Bupati Brebes Buka Gebyar Bumiayu Fair

Written By suara rakyat on Friday, August 31, 2018 | 9:37 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),-Agenda Hiburan dan Promosi Gebyar Bumiayu Fair (GBF) ke-18 tahun 2018, di buka Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MHum, dengan di lakukan pemotongan pita, Jumat sore (31/8).
Hadir dalam pembukaan tersebut wakil Bupati Brebes Narjo SH, Mantan Bupati Brebes Indra Kusuma beserta Istri, dan mantan Wakil Bupati H Fariz Sulhak SH SpN, Perwakilan SKPD, Muspika se Brebes bagian selatan serta tokoh masyarakat setempat.
Bupati Brebes dalam sambutannya mengatakan, digelarnya GBF adalah suatu ajang pagelaran hiburan dan promosi untuk rakyat Bumiayu dan sekitarnya, sekaligus sebagai ajang dipamerkannya keberhasilan pemerintah dalam membangun wilayah kabupaten Brebes bagian selatan, terangnya.
Lanjut Idza, banyak stand-stand pemerintahan yang memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, diantaranya pelayan pembuatan perijinan usaha akte kelahiran, dan yang lainnya, tandasnya.
Sementara ketua panitia pelaksana, Imam Santoso dalam pembukaannya mengatakan, GBF ini berlangsung sejak hari ini 31 Sgustus hingga 11 September 2018. Adapun jumlah stand yang di sediakan panitia pada tahun ini sejumlah 300 stand.
Masing-masing stand menampilkan berbagai ragam pameran hasil pembangunan, hiburan, kuliner dan lainnya. Pengunjung akan di hibur berbagai hiburan budaya dan kesenian daerah.
"Saya berharap dengan kegiatan tersebut bisa meningkatkan perekonomian di Brebes selatan", tandas Imam.
Pihak panitia berupaya semaksimal mungkin untuk bisa sukses menata pengunjung, dan sukses menjaga keamanan, paparnya. tri(r)
Share this article :