Jalin Kemitraan dan Silaturahmi Pemkab Tegal - Wartawan Adakan Press Tour - suara rakyat
Home » , » Jalin Kemitraan dan Silaturahmi Pemkab Tegal - Wartawan Adakan Press Tour

Jalin Kemitraan dan Silaturahmi Pemkab Tegal - Wartawan Adakan Press Tour

Written By suara rakyat on Wednesday, September 26, 2018 | 12:08 PM

Photo : Agusto
Slawi,(suararakyattegal.com),- Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Bagian Humas dan Protokol Pemkab Tegal, dalam waktu dekat akan mengadakan Press Tour. Dimana tujuan dari diadakannya Press Tour merupakan menyambung silaturahmi, dan bentuk kemitraan antara wartawan dengan pemerintah. Disamping itu juga untuk memanjakan wartawan yang setiap hari bergelut dengan terik matahari demi pembangunan yang ada di pemerintahan Kabupaten Tegal dalam mencari informasi dan berita.

Berdasarkan DPPA SKPD Nomor.2.10.01.18.01.5.2 Tahun Anggaran 2018, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal akan adakan kegiatan Press Tour.

Press Tour tersebut rencana diikuti sejumlah wartawan yang setiap hari khususnya melakukan peliputan di Kabupaten Tegal. Sesuai jadwal yang tertera, untuk kegiatan akan diadakan Kamis-Sabtu (27-29 September 2018) dengan tujuan ke Kementerian Komunikasi dan Informatika RI serta Kompas Gramedia Group.

Bagian Humas dan Protokol Pemkab melalui Atik selaku staf mengungkapkan, kegiatan Press Tour kali ini akan dilaksanakan selama tiga hari dengan tujuan Jakarta dan Bogor.

Menurut Atik, dalam kegiatan seluruh peserta diharuskan mematuhi instruksi panitia, dilarang membawa minuman keras, obat-obatan terlarang, serta senjata api dan senjata tajam, pungkasnya, Rabu (26/9).

Atik menambahkan, bahwa untuk keterlambatan peserta panitia tidak bisa menolelir, dan untuk kehilangan barang bawaan peserta bukan tanggungjawab panitia, dilarang melakukan kegiatan yang memicu keributan antar peserta maupun pihak luar, tandasnya.

Dan dimohon untuk seluruh peserta dapat mematuhi apa yang sudah menjadi ketentuan dalam hasil yang tertuang di tata tertib.

Menurut salah seorang peserta Press Tour Didik Yulianto dari media online ranahpesisir.com mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga atas apresiasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Bagian Humas dan Protokol, dimana pemerintah sudah memperhatikan dan peduli atas karya jurnalistik yang sudah terjalin dengan baik selama ini, ungkapnya. tio(r)
Share this article :