Mantan Wakil Bupati Brebes Pimpin Penghormatan Terakhir - suara rakyat
Home » » Mantan Wakil Bupati Brebes Pimpin Penghormatan Terakhir

Mantan Wakil Bupati Brebes Pimpin Penghormatan Terakhir

Written By suararakyat on Monday, October 15, 2018 | 12:54 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Mantan Wakil Bupati Brebes H Fariz Sulhaq SH SPn memimpin penghormatan terakhir dan pelepasan jenazah Alm dr H Faisal Amri SH bin H Sudibyo (Direktur Rumah Sakit Umum Siti Asyiah Bumiayu) di halaman rumah duka jalan KH A Dahlan Bumiayu Senin (15/10).

H Fariz Sulhaq secara pribadi dan masyarakat menyampaikan rasa duka cita yang dalam atas wafatnya seorang dokter senior di Brebes selatan pada Minggu pukul 16.00 WIB karena sakit.
Dijelaskan, almarhum sempat dirawat di rumah sakit Semarang dan Purwokerto.

Hal senada Direktur RSUD Bumiayu dr H Ali Budiarto mengatakan, almarhum selain sebagai dirut RSU sendiri juga bekerja sebagai dokter PNS yang bertugas di Puskesmas Bumiayu. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang telah beranjak dewasa, dan rencana akan dimakamkan pada Senin 15/10 pukul 10.00 WIB di pemakaman umum Munggang desa Kalierang Bumiayu.

Acara penghormatan dan pelepasan jenazah dihadiri Camat, tokoh masyarakat, Dirut dan jajaran RSUD serta Puskesmas Bumiayu, perwakilan RSU yang ada di Bumiayu mereka mengantar jenazah hingga ke pemakaman. imam(r)
Share this article :