Ribuan Warga Sambut Hangat Kampanye Sandiaga Uno - suara rakyat
Home » , » Ribuan Warga Sambut Hangat Kampanye Sandiaga Uno

Ribuan Warga Sambut Hangat Kampanye Sandiaga Uno

Written By suararakyat on Friday, October 26, 2018 | 8:28 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno berkampanye di kota Bumiayu kabupaten Brebes, dan disambut hangat oleh ribuan warga yang berada di sepanjang jalan yang dilalui rombongan hingga mengakibatkan jalur lalulintas dalam kota sempat mengalami kepadatan kendaraan, Jumat (26/10).

Dalam kampanyenya Sandiaga melakukan blusukan ke pasar induk Bumiayu untuk menemui para pedagang. Sandiaga disambut bagaikan seorang artis, bahkan pedagang meminta berfoto atau berselviria. Sandiaga dalam kampanyenya dihadapan pedagang tidak banyak bicara hanya saja dirinya mohon doa dan dukungannya sambil senyum senyum dan melambaikan kedua tangannya.

Sementara tim relawan yang mengawal Sandiaga sebagian membagi bagikan stiker dan gambar pasangan capres dan cawapres kepada ribuan warga dan pedagang. Kegiatan dilanjut acara dialog ekonomi kreaktif di salahsatu hotel di Bumiayu dengan dihadiri mantan menteri Sudirman Said, suswono, dan beberapa anggota DPRD/DPR RI dari Fraksi PAN, Gerindra dan PKS, serta ratusan masa melenia se Brebes Selatan.

Dalam dialognya, Prabowo dan Sandiaga manakala mendapat kepercayaan menjadi presiden dan wapres periode 2019-2024 menyatakan, siap meningkatkan perekonomian rakyat, selain itu berupaya menpercepat proses pemekaran kabupaten Brebes selatan.

Hal senada disampaikan oleh dua mantan menteri Sudirman Said dan Suswono mengatakan, sangat mendukung dan bersedia mengawal pemekaran. imam/tri(r)
Share this article :