Jalur Fly Over (FO) Kretek Paguyangan Brebes Kembali Memakan Korban Jiwa - suara rakyat
Home » , , » Jalur Fly Over (FO) Kretek Paguyangan Brebes Kembali Memakan Korban Jiwa

Jalur Fly Over (FO) Kretek Paguyangan Brebes Kembali Memakan Korban Jiwa

Written By suararakyat on Wednesday, December 12, 2018 | 11:24 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Kembali peristiwa yang menambah daftar panjang kecelakaan maut yang terjadi di Fly Over (FO) Kretek Paguyangan kabupaten Brebes. Insiden yang masih hangat sehari sebelumnya kejadian kecekakaan maut lalulintas rem blong setelah melawati FO Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, dan menewaskan korban jiwa di depan RSU Siti Aminah Bumiayu, kini terulang insiden kecelakaan yang memakan korban jiwa, kali ini sebuah kendaraan roda dua dari arah selatan menuju utara yang diduga bersenggolan dan tertabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat pada turunan jalur sebelah barat FO Kretek Paguyangan. Akibatnya korban pengendara sepeda motor terjatuh diatas badan jalan, dan mengalami satu tewas dan satu luka berat. Rabu (12/12).

Informasi yang dihimpun suararakyattegal.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB menjelang waktu maghrib saat kondisi hujan gerimis. Belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut. Namun yang jelas, pengendara motor saat itu berboncengan, anak dengan ibu melaju agak cepat dari arah selatan atau Purwokerto menuju ke utara atau arah Tegal.

Sepeda motor yang ditumpangi yakni Honda Supra X Nopol G 3045 EJ
dikendarai oleh Liya Paradisa (22) berboncengan dengan Eloh Mugiroh (40), mereka adalah anak dan ibu warga dukuh Tegongan Rt 03/08 desa Pangebatan kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes. Dan diketahui kondisi korban sang anak tewas dilokasi, sedangkan sang ibu kondisi tak sadarkan diri karena luka berat. Kedua korban langsung di larikan kesalah satu rumah sakit di Bumiayu.

Menurut saksi mata saat kejadian kondisi jalan licin karena sedang hujan gerimis, diduga korban ditabrak oleh kendaraan lain dari belakang yang hendak melewati turunan mulut jalur sebelah barat FO Kretek. Kedua korban yang diperkirakan usai berobat dari Purwokerto menuju pulang kerumah di desa Pangabatan Bantarkawung.

Sementara Kasat Lantas Brebes melalui Kapos Lantas Bumiayu Ipda Adi Mardiyanto membenarkan insiden kecelakaan di lokasi FO Kretek yang memakan korban anak dan ibu. Dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mencari keterangan untuk mengetahui kejadian yang pasti. Namun saat ini baru dugaan sementara kecelakaan tabrak lari, ungkapnya. imam(r)
Share this article :