Bupati Brebes Beri Pembinaan Kepada RT dan RW Tentang Program Pemerintah - suara rakyat
Home » , » Bupati Brebes Beri Pembinaan Kepada RT dan RW Tentang Program Pemerintah

Bupati Brebes Beri Pembinaan Kepada RT dan RW Tentang Program Pemerintah

Written By suararakyat on Monday, January 21, 2019 | 2:42 PM

Bantarkawung,(suararakyattegal.com),-Kepala desa (Kades) dan Ketua RT/RW di dua wilayah kecamatan Bantarkawung dan Bumiayu kabupaten Brebes di beri pembinaan untuk mensosialisasikan program program yang di gelontorkan pemerintah.

Bupati brebes Hj Idza Prihatin SE Mhum dalam melakukan pembinaan kepada mereka dengan mensosialisasikan program program yang telah digelontorkan Pemerintahan yang sekarang ke masyarakat pedesaan. Acara pembinaan tersebut diawali di wilayah kecamatan Bantarkawung di aula kecamatan setempat, Senin (21/1).

Dalam pengarahannya dihadapkan 549 ketua Rt/Rw se kecamatan Bantarkawung, Hj IDZA Priyanti mengatakan, jabatan ketua RT/RW merupakan sebagai ujung tombak dalam membantu program pemerintah, sehingga harus mendapat perhatian.

Idza mengakui, kepedulian Pemkab Brebes terhadap mereka untuk bersilahturahmi baru kali ini, karena kesibukan dan pihaknya berharap mereka dapat membantu warga yang membutuhkan pelayanan, diantaranya membantu mengawal ibu hamil untuk pencegahan angka kematian anak dan ibu di Kabupaten Brebes, serta mengawal pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan pihak pemerintah desa (pemdes). Sehingga program nasional dan program pembangunan bisa berjalan transparan dengan hasil yang dapat dinikmati dan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat, ujar Idza.

Sementara rombongan Bupati Brebes setelah melakukan pembinaan di kecamatan Bantarkawung meluncur ke kecamatan Bumiayu untuk melakukan hal yang sama di Pendopo 2 Bumiayu. imam(r)
Share this article :