Home » , » FMPP Gelar Soaialisasi Program Kerja Tahun 2019

FMPP Gelar Soaialisasi Program Kerja Tahun 2019

Written By suararakyat on Tuesday, January 29, 2019 | 4:09 AM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (FMPP) desa Kretek kecamatan Paguyangan menggelar acara sosialisasi program kerja tahun 2019 di Aula kantor desa setempat baru baru ini.

Ketua Sunaryo mengatakan,  sosialisasi tersebut dalam rangka mensukseskan program gerakan kembali bersekolah (GKS) di desa Kretek sekaligus untuk menyusun program kerja tahun 2019.

Diterangkan Sunaryo dalam penyusunan program kerja FMPP ini untuk melanjutkan kegiatan pendataan anak putus sekolah, untuk bisa melanjutkan sekolah, baik formal maupun non formal, berkoordinasi dengan pihak instansi/lembaga pendidikan, serta pendampingan, terangnya.

Sementara Kepala desa Kretek Akhya dalam sambutanya menyampaikan kegiatan GKS ini merupakan salah satu bagian  kegiatan dalam melaksanakan program pembangunan pemberdayaan masyarakat yang selama ini dilaksanakan oleh Pemerintah desa (Pendes) Kretek dengan di danai dari anggaran bantuan dana desa (DD), dengan harapan masyarakat bisa meningkatan pendidikan yang lebih baik, pihaknya minta kepada FMPP sebagai mitra kerja dapat melaksanakan kinerjanya sesuai program yang telah tersusun dengan tepat sasaran, ujarnya. imam(r)
Share this article :