HUT Lantamal V, Sekdes Kretek Raih Juara II Lomba Nembak Shooting - suara rakyat
Home » » HUT Lantamal V, Sekdes Kretek Raih Juara II Lomba Nembak Shooting

HUT Lantamal V, Sekdes Kretek Raih Juara II Lomba Nembak Shooting

Written By suararakyat on Thursday, February 14, 2019 | 11:35 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Edi Setiabudi SH warga desa Kretek kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes memboyong trophy juara 2 pada kelas EXTREME BR (40,60,80,100) M dan peringkat ke 5 pada kelas  BR 41M, dalam Lomba menembak shooting kompetition 2019, dalam rangka memperingati HUT LANTAMAL V ke 69 tahun 2019 selama dua hari, di pangkalan utama TNI Angkatan Laut Surabaya Jawa Timur (Jatim), belum lama ini.

Edi selaku penggagas wadah hoby menembak di kabupaten Brebes bagian selatan mengatakan, pihaknya berhasil memboyong juara dan membawa harum kabupaten Brebes setelah bersaing ketat bertanding dengan mengungguli peserta yang jumlahnya hampir seratus peserta. Yang ikut andil event tersebut dari berbagai daerah, Jatim dan luar Jatim bahkan juga yg dari luar Jawa. Katanya.

Dijelaskan Edi, keberhasilan ini tentunya dengan melakukan latihan secara rutin dan sering menimba ilmu koreksi angin pada bediler yg lain  (comunity dan 88SC)  yang ada di seluruh indonesia. dan pihaknya sangat terbantu oleh GS 88 Lumajang yang telah mempersembahkan unit senapan yg baik untuk bisa bersaing dengan senapan produk import.

Adapun hasil juara lomba menembak shooting kompetition 2019, dalam rangka memperingati HUT LANTAMAL V ke 69 tahun 2019.
Untuk kelas extreme BR juara 1. Supriyanto (Blitar), juara 2. Edi Setiabudi (88 SC Brebes), Juara 3. AQIF (PTSC Kudus).

Olah raga menembak ini agar dapat dikembangkan dan digemari oleh masyarakat di kabupaten Brebes pihaknya berharap PERBAKIN Brebes meminta Segera bisa meresmikan 88 SC Brebes. Karena di wilayah kabupaten Brebes bagian selatan  sudah ada club JPSC yang di bawah naungan Perbakin Brebes sebagai upaya mengakomodir hobby masyarakat khusus di kecamatan Paguyangan dan masyarakat kabupaten Brebes pada umumnya bisa memiliki prestasi baik dikancah Nasional maupun Internasional, pungkas Edi yang juga menjabat sekretaris desa (Sekdes) Kretek. imam(r)
Share this article :