Home » , , » Tim Futsal Putri SMK Muhammadiyah I Bumiayu Sabet Juara Pertama

Tim Futsal Putri SMK Muhammadiyah I Bumiayu Sabet Juara Pertama

Written By suararakyat on Wednesday, February 6, 2019 | 11:22 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Dua tim futsal putri, SMK Muhammadiyah Satu Bumiayu sabet juara pertama dan kedua dalam Turnamen futsal antar pelajar SLTA se Kabupaten Brebes bagian selatan tahun 2019 yang digelar di lapangan futsal Kaliwadas selama dua hari Jumat dan Sabtu kemarin.

Nur Zaman selaku pembina tim futsal putri SMK Muhammadiyah Satu Bumiayu mengatakan, atas ketekunan tim untuk berlatih dibidang olahraga futsal yang sedang membuming dikalangan pelajar ini menghasilkan tim yang unggul dan menjuarai. Karena timnya selama bertanding tanpa terkalahkan oleh tim lain, sehingga dapat memboyong sekaligus dua piala/trophy kemenangan.

Dijelaskan, turnamen yang diikuti sejumlah 16 tim dari SLTA se Brebes Selatan, termasuk 2 tim dari SMK Muhammadiyah satu Bumiayu, dengan hasil perolehan juara 1 dan 2 diraih tim SMK Muhammadiyah Satu Bumiayu, sedangkan juara 3 direbut oleh tim SMAN 01 Bumiayu.

Sementara kepala SMK Muhammadiyah Satu Bumiayu, Faiz Hanani SPd merasa bangga atas prestasi olahraga yang diraih siswanya, hal ini merupakan salahsatu awal kesuksesan. Pihaknya yang baru memimpin sebagai jabatan Kepala sekolah berharap, prestasi olahraga maupun pelajaran sekolah agar sama sama dipertahankan dan ditingkatkan, ujarnya saat ditemui diruang kerjanya, baru baru ini. imam(r)
Share this article :