Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Barat Peduli Keselamatan Pengendara - suara rakyat
Home » , , » Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Barat Peduli Keselamatan Pengendara

Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Barat Peduli Keselamatan Pengendara

Written By suararakyat on Thursday, March 14, 2019 | 2:25 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),-  Kepolisian Republik Indonesia yang notabene di kenal sebagai pengayom dan pelindung masyarakat bukan hanya slogan saja, hal itu terbukti saat adanya pengendara yang sedang mengalami kesusahan, salah seorang anggota kepolisian langsung sigap membantunya.
Perbuatan mulia seorang anggota Kepolisian Sektor Tegal Barat Polres Tegal Kota yaitu Panit Bhabinkamtibmas AIPTU Maryanto, tidak segan-segan membantu pengaturan lalulintas, saat salah satu kendaraan mobil pick up L 300 bermuatan bawang merah hasil panen dari Pemalang untuk di kirim ke Brebes, mengalami pecah ban.
Menurut Maryanto, dirinya merasa terpanggil apabila melihat ada seseorang yang sedang mengalami kesusahan, karena manusia diciptakan untuk saling tolong menolong, tandasnya.
Salah seorang sopir Miftah (27) warga Bulakamba Brebes, yang megalami pecah ban tersebut merasa sangat terlindungi dengan adanya uluran tangan dari anggota polisi. Sebab dirinya mengalami pecah ban di jalur cepat yang dilalui kendaraan kendaraan besar yang ada di Kelurahan Tegalsari tepatnya di Jalur Lingkar Utara (Jalingkut).
"Saya kaget kok ada orang bantu mengatur lalu lintas, eh ternyata anggota polisi, dan tidak segan-segan beliau membantu saya melindungi dari kendaraan yang lalu lalang". ungkapnya, Kamis (14/3).
Lanjut Miftah, saya sangat berterimakasih sekali sudah dibantu dengan ikhlas tanpa pamrih, semoga ini bisa menjadi acuan bagi anggota anggota kepolisian yang lain. tio(r)
Share this article :